Skip to main content
blog

Jasa Interior Design Murah Jakarta yang Berkualitas

By May 10, 2022July 25th, 2022No Comments

Banyak yang menawarkan jasa interior design murah Jakartatapi tidak semuanya memberikan hasil yang sebanding dengan kualitasnya.

Namun, bisakah mendapatkan penyedia jasa desain interior di Jakarta yang harganya murah tapi tetap berkualitas? Bisa. Caranya adalah dengan memperhatikan hal berikut ini.

1.      Melakukan Background Check

Memilih jasa desain interior murah semata adalah kesalahan fatal. Bisa saja Anda mendapatkan kualitas desain yang tidak sebanding dengan harganya. Maka dari itu, Anda perlu melakukan pengecekan background.

Dalam hal ini, Anda perlu mengecek beberapa hal seperti:

  • Apakah penyedia jasa tersebut tidak fiktif.
  • Ada atau tidaknya isu tentang penyedia jasa tersebut. Misalnya penipuan.
  • Pengalaman atau review konsumen.

Jika Anda masih ragu, Anda sebaiknya menghubungi nomor yang bersangkutan atau datang langsung untuk bertanya. Misalnya apa saja pengalaman desainer interiornya.

2.      Mengecek Portofolio Penyedia Jasa

Anda tentu ingin menggunakan penyedia jasa interior design Jakarta yang profesional kan? Karena hal tersebut, Anda perlu mengecek portofolio dari penyedia jasa.

Dari portofolio tersebut, Anda bisa menilai apakah desainer interior tersebut kompeten atau tidak. Jika tidak ada, Anda bisa menanyakan langsung ke penyedia jasa.

3.      Jangan Berekspektasi Tinggi

Anda boleh saja berharap atau berekspektasi kalau hasil desain interiornya akan bagus. Akan tetapi, hindari untuk berekspektasi terlalu tinggi.

Kenapa? Ini karena desainer interior bisa saja melakukan kesalahan karena alasan tertentu, misalnya miskomunikasi. Jadi, jangan berharap hasilnya akan sangat baik apalagi jika harga yang Anda dapatkan cukup murah.

4.      Membicarakan Budget yang Anda Persiapkan

Banyak yang memilih untuk tidak membicarakan budget untuk desain interior. Padahal mengetahui jumlah budget yang Anda persiapkan itu penting.

Dari besar budget tersebut, penyedia jasa bisa memberikan solusi yang tepat untuk Anda. Misalnya membuatkan desain sesuai dengan budget yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda tetap bisa mendapatkan hasil optimal sesuai budget Anda.

5.      Cek Fasilitas dan Percayakan pada Desainer Interior Anda

Jangan lupa untuk menanyakan apa yang akan Anda dapatkan dengan harga yang murah. Misalnya apakah Anda akan mendapatkan garansi atau tidak. Misalnya garansi seperti yang ditawarkan Rima Ginanjar Architects, yang akan sangat membantu Anda.

Kenapa? Karena ketika ada kesalahan saat proses desain, Anda bisa mengajukan klaim.

Baca Juga : 4 Tips Memilih Jasa Desain Arsitek Terbaik

Setelah itu, jangan lupa untuk percayakan desain interior pada Rima Ginanjar Architects yang memiliki tim yang kompeten dan profesional. Jika terlalu banyak atau terlalu sering mengintervensi, maka proses desain akan selesai lebih lama.

Masih ragu atau masih bingung memilih jasa interior design murah Jakarta dan berapa besar biayanya? Jika iya, Anda bisa cek langsung di sini dan bertanya mengenai fasilitas seperti biaya interior design.

Leave a Reply