Skip to main content
blog

Jasa Design Interior Kantor, Bantu Optimalkan Kinerja Karyawan

By June 15, 2022December 21st, 2022No Comments

Dapatkah jasa design interior kantor meningkatkan produktivitas karyawan? Jawabannya, tentu saja bisa. Pasalnya, ruangan kerja yang rapi, fungsional, dan nyaman bisa membuat pekerja merasa lebih semangat bekerja.

Berdasarkan hasil penelitian, kondisi kantor memiliki pengaruh besar pada orang-orang yang bekerja di area tersebut. Di samping itu, ruang kerja yang tertata apik juga bisa meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata mitra bisnis.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Mengatur Interior Kantor

Pengaruh desain kantor terhadap psikologis karyawan menjadi landasan dalam mendesain interior ruangannya. Oleh sebab itu, dalam mendesain ruangan kantor, sebaiknya perhatikan beberapa hal ini.

1. Pastikan Pencahayaan Memadai

Jendela-jendela besar yang memungkinkan cahaya matahari masuk ke ruangan sangat perlu. Selain membuat ruangan lebih sehat, operasional kantor juga lebih hemat energi, karena minim penggunaan lampu.

2. Beda Ruangan, Beda Pula Fungsinya

Dalam merancang suatu ruang, umumnya pihak jasa desain interior kantor minimalis akan memperhatikan fungsinya. Contoh, ruangan untuk staf yang kerjanya perlu banyak komunikasi, kurangi penggunaan sekat. Dengan demikian, kerja sama akan terjalin lancar.

3. Pilih Warna Cat yang Tepat

Berikutnya, pilih warna yang tepat untuk masing-masing ruangan. Konsultasikan dengan designer interior mengenai pemilihan warna ini. Bisa jadi, masing-masing ruangan berbeda, karena setiap warna memberikan aura yang berlainan.

4. Tambahkan Perabot yang Mengorganisir

Tidak jarang, kantor akan terlihat berantakan karena banyak peralatan berserakan. Hal ini bisa menurunkan citra perusahaan di mata mitra yang berkunjung. Oleh sebab itu, pertimbangkan menyediakan rak untuk mengorganisir barang-barang tersebut agar selalu rapi.

Kendati demikian, pengaturan interior kantor ini seharusnya tidak memusingkan Anda. Dengan bantuan Rima Ginanjar Architects, Anda bisa mendapat banyak inspirasi. Konsultan ahli desain interior akan membantu dalam merancang ruangan kantor yang lebih efisien dan nyaman.

Baca Juga : Jasa Interior Design Kitchen Set Terbaik dan Terjangkau

Tidak perlu khawatir soal harga desain interior kantor. Selain terjangkau, layanan ini sebanding dengan peningkatan kinerja karyawan yang berujung pada perkembangan bisnis.

Oleh sebab itu, jangan tunda lagi. Rancang ulang ruang kerja bersama jasa design interior kantor Rima Ginanjar Architects. Layanan optimal, cepat, dan berpengalaman akan memberikan yang terbaik untuk mendukung suasana kerja lebih optimal.

Leave a Reply